Home » , , » Cara Termudah Memakai Jilbab Pashmina Simple Dan Modern Terbaru 2015

Cara Termudah Memakai Jilbab Pashmina Simple Dan Modern Terbaru 2015

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 14.44

Masyarakat indonesia mayoritas beragama Islam . Oleh karena itu sebagian Muslimah di indonesia mengenakan hijab. Jilbab bertujuan untuk menaati syariat agama, namun semakin kesini trend menggunakan jilbab juga digunakan untuk mempercantik diri dan membuat penampilan semakin modis. 

Tidak bisa kita pungkiri bahwa saat ini menggunakan jilbab sedang menjadi sebuah trend yang menyebar ke seluruh kalangan baik itu remaja, dewasa, dan juga ibu-ibu. Terutama yaitu jilbab pashmina. Nah, untuk model pasmina itu sendiri sebetulna juga bervariasi. Ada yang mudah dan ada juga yang sulit. Akan tetapi kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara meakai jilbab yang mudah saja. Yang sulit tidak kami bahas . 

Jilbab pashmina dapat dibentuk sesuai keinginan kita, karena ukuran kain yang besar dan lebar sehingga kita bisa mengkreasikannya sesuka hati menyesuakain tema acara. Tetapi hal utama dan terpenting dalam memakai jilbab ialah sesuai dengan ketentuan syariat Islam atau yang biasa disebut hijab syar’i karena hal itu sudah tercantum di dalam al-quran. Sebenarnya ada banyak jenis jilbab, namun jilbab pashmina lebih banyak model dan motifnya. Selain itu hal yang utama adalah praktis saat dikenakan. 

Nah, dibawah ini ada sedikit tips dan cara memakai jilbab pashmina yang bisa anda praktekan sendiri dirumah. Yang pastinya kreasi jilbab pashmina ini cocok dipakai dalam segala jenis kegiatan anda misalnya saat anda santai dirumah, ataupun untuk mengikuti acara acara spesial anda. 

Cara Termudah Memakai Jilbab Pashmina Simple Dan Modern Terbaru 2015






Mudah bukan ? Di bawah ini kami juga telah menyiapkan beberapa gambar lagi untuk dipraktekkan. Karena apa ? karena banyak muda-mudi ramai-ramai mengenakan hijab baik untuk kegiatan sehari-hari, sekolah, kuliah, maupun bekerja.

Anda semua pasti sudah tahu bahwa sebenarnya memakai jilbab adalah salah satu hal yang diwajibkan bagi semua wanita muslimah. Memakai jilbab bagi wanita muslim sifatnya wajib karena hal itu bertujuan untuk menutup aurat, seperti yang dijelaskan dalam al qur'an maupun hadist setiap muslimah wajib menutup aurat yaitu seluruh bagian tubuh kecuali muka dan telapak tangan.






Tadi diatas merupakan kreasi kreasi model jilbab yang sangat mudah dan simpet. Tetapi hasilnya modis, style dan menakjubkan. Cukup sekian dari kami, semoga ilmu yang baru saja kita bahas bisa bermanfaat bagi kita semua. Aamiin 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.