Home » , , , , » Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern Paling Gampang Terbaru 2015

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern Paling Gampang Terbaru 2015

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 13.26

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern Paling Gampang Terbaru 2015 | Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tutorial bagaimana cara memakai jilbab pashmina modern. Tutorial ini dilengkapi dengan gambar gambar untuk mempermudah mempraktekannya. Sebelumnya kami juga telah membahas tutorial bagaimana cara memakai jilbab pashmina simfon dan pashmina simpel.

Oh iya, sebelum melanjutkan ke tutorialnya alangkah baiknya jika kita mengetahui dulu apa sih pengertian dari jilbab ? Bersumber dari wikipedia.com , Jilbab memang berasal dari bahasa arab yang berarti kain yang lebar atau lapang yang berfungsi menutup aurat wanita muslimah pada bagian kepala, leher hingga dada. Kecuali muka dan telapak tangan. Dalam Al-Qur’an telah digariskan rumusnya yaitu wajib menutupi hingga dada. Mau di model apa saja jilbab/kerudungnya yang penting menutupi sampai bagian itu.


Sekaran sekarang ini, kreasi dari model jilbab atau hijab pashmina kian menarik untuk di pakai oleh kaum hawa. Memang seiring berjalanya waktu banyak sekali wanita yang mulai memakai jilbab dalam penampilanya. Nah, bagi Anda kaum hawa alangkah baiknya mulai dari sekarang tetap menganakan jilbab dalamkehidupan sehari hari. 

Janganlan malu untuk menggunakan jilbab karena menggunakan jilbab tidak akan mengurangi kecantikan anda. Bahkan malah dapat menambah tingkat kecantikan Anda. Jilbab pashmina ini akan selalu berkembang dan memiliki variasi yang cenderung bersifat modern. 

Cara Pakai Jilbab Pashmina dengan model yang simple, kita dapat secara cepat memakai dan melepas jilbabnya tanpa memerlukan waktu yang lama. Lebih lagi jika Anda adalah seorang wanita karir yang selalu diminta cepat dalam bekerja. 

Selama ini kita mengenal jilbab atau hijab atau pun kerudung sebagai alat penutup aurat saja, tapi dengan ditemukannya teknik dan cara baru memakai jilbab yang lebih modis, maka menggunakan jilbab tidak lagi terlihat membosankan bagi orang belum punya hidayah untuk mengenakannya. 

Kreasi kreasi model yang bisa kita pelajari agar style kita dalam menutup aurat tidak terlihat begitu begitu saja. Hanya saja, dalam hal ini agama Islam mengatur bahwa menutup aurat selayaknya menutupi hingga ke dada. Mungkin ini yang banyak tidak disadari oleh para hijabers sehingga terkadang melilitkannya saja di lehernya.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern Paling Gampang Terbaru 2015






cara memakai jilbab pasmhina


cara memakai jilbab pasmhina



cara memakai jilbab pasmhina


cara memakai jilbab pasmhina


cara memakai jilbab pasmhina


cara memakai jilbab pasmhina

Gambar gambar di atas merupakan bebrapa model jilbab pashmina dengan berbagai model dan kreasi. Kreasi jilbab diatas sangat cocok dikenakan saat mengikuti acara acara spesial Anda. Selain itu, model ini juga cocok untuk dipakai dalam menjalani kehidupan sehari hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.