Home » , , , , » Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Paling Mudah Terbaru 2015

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Paling Mudah Terbaru 2015

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 03.36

Setelah sebelumnya kami membahas mengenai model jilbab pashmina Ala April Jasmine, saatnya saya akn mencoba membahas kreasi jilbab pashmina sifon. Pashmina sifon yang akan kita gunakan ada bermacam macam. Dari yang simpel, bungan hingga yang agak rumit. Model jilbab pashmina sifon ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Selain itu, Model pashmina sifon ini juga cocok bagi kamu yang berkegiatan pesta, wisuda, dan lain sebagainya asal tepat memadu padankan dengan dresses yang kamu pakai Ladies.

Nah, model jilbab pashmina sifon yang pertama adalah simpel. Pada model ini Anda membutuhkan daleman jilbab ciput ninja warna gelap. Sedangkan untuk aksesorisnya anda hanya perlu menyiapakn beberapa jarum pentul atau peniti. Oke langsung saja kita simak tata caranya di bawah ini.

Cara Pakai Jilbab Pashmina Sifon Simpel



Beberapa langkah-langkah memakai jilbab pashmina sifon simpel diantaranya sebagai berikut :
  • Pakai ciput ninja. Lalu, pakailah pashmina polos, untuk bagian sebelah kiri lebih panjang dibandingkan sebelah kanan.
  • Ambil sisi hijab bagian dalam sebelah kiri (bagian yang lebih panjang)
  • Tarik sisi hijab sebelah kiri ke atas telinga dan sematkan peniti atau jarum pentul di ciput ninja
  • Tarik sisa bagian yang sudah di sematkan dengan peniti ke kanan
  • Angkat bagian tesebut ke atas dan slendangkan dari kanan kepala ke atas kepala dan berakir kembali ke kiri
  • Sematkan jarum pentul di atas kepala agar tidak lepas
  • Selesai, jilbab pashmina sifon siap kamu gunakan untuk aktifitas sehari-hari dan kuliah. Selamat mencoba.

Cara Pakai Pashmina Sifon Panjang

Selain kreasi pashmina simpel diatas, kali ini kami akan share mengenai bagaimana cara memakai jilbab pashmina panjang polos. Cara memakai jilbab ini sangatlah mudah, tidak kalah mudah dengan cara yang telah kami tuliskan di atas. Bagi Anda yang gemar berkreasi jilbab, Anda dapat mencoba model ini. 

Peralatan dan perlengkapan yang Anda perlukan adalah daleman inner/ciput ninja. Untuk memeprmudah kreasi jilbab ini, maka Anda memerlukan sejumlah jarum pentul/peniti.


Langkah langka untuk mempraktekannya yaitu sebagai berikut :
  • Pakai ciput ninja terlebih dahulu kemudian siapkan pashmina panjangnya.
  • Pakai kerudung dengan sisi kiri lebih pendek daripada sisi sebelah kanan.
  • Siapkan jarum pentul.
  • Lipat bagian atas jibab sehingga membetuk lipatan baru diatas hijab.
  • Pasang jarum di sisi kanan dan kiri kepala agar lipatan tidak mudah lepas.
  • Buat lipatan kedua di atas lipatan pertama sehingga membentuk dua tingkat. Kemudian pasang jarum di sisi kanan dan kiri kepala.
  • Tarik ujung jilbab sebelah kanan ke kiri kepala bagian belakang.
  • Siapkan peniti untuk mengaitkan.
  • Kaitkan ujung hijab tersebut menggunakan peniti.
  • Tambahkan aksesoris jilbab berupa bross cantik di sisi kanan kepala.
  • Selesai, kreasi kerudung pashmina untuk pesta siap di gunakan di acara spesial kamu.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Bunga

Kreasi jilbab pashmina yang ketiga adalah pashmina sifon bunga. Dengan motif bunga, Kamu akan terlihat lebih segar dan menawan dengan balutan jilbab pashmina. Dengan motif bunga ini, pastinya akan akan terlihat lebih menawan jika dibandingkan dengan model lainnya :D .

Cara memakai jilbab pashmina memang ada berbagai macam. Akan tetapi Anda dapat menyesuaikan dengan bahan, gaya berhijab, trend dan kebutuhan untuk mengenakan jilbab itu sendiri. Model yang akan kami terangkan di bawah ini mungkin dapat menambah kepercayaan diri saat menjalani kehidupan sehari hari Anda.


Untuk berkreasi pada model ini Anda harus menyiapkan pashmina chiffon motif bunga, dilengkapi dengan inner jilbab dan bros bunga. Untuk tutorialnya telah kami tuliskan di bawah ini. 


Step 1 : gunakan jilbab pashmina seperti pada gambar. Yang perlu anda perhatikan adalah salah satu sisi jilbab harus lebih panjang dari pada sisi lainnya. Setelah itu tarik sisi jilbab pashmina yang pendek ke bagian belakang leher dan arahkan ke depan. Lanjut ke step 2 di bawah ini.


Step 2 : Ambil kedua ujung jilbab pashmina ke bagian depan badan Anda, kemudian pegang kedua ujungnya.


Step 3 : Simpulkan kedua ujung jilbab pashmina yang tadi sudah Anda pegang dan pastikan ikatan kerudung tidak mudah copot. Lanjut ke langkah ke tiga dibawah ini.


Step 4 : Angkat ujung jilbab pashmina yang sudah tersimpul tadi melalui atas kepala Anda. Kemudian arahkan simpul tadi ke arah bagian belakang leher.


Step 5 : Ambil bagian pashmina yang berada di dekat leher kemudian angkat dan sematkan ke bagian leher sambil didekatkan dengan sisi lain pashmina.


Step 6 : Pasangkan bros bunga pada sisi kiri jilbab pashmina Anda supaya terlihat menawan.

Cara diatas mudah dan simple to ? Dengan perpaduan busana dan jilbab yang cocok, penampilan Anda pasti telihat menawan. Kepercayaan di Anda akan muncul ketika peampilan Anda menarik.

Model jilbab harus cocok dengan bentuk wajah Anda. Tujuannya agar penampilan Anda tidak Aneh. Jika Anda memiliki wajah yang bulat, maka saya sarankan untuk membaca cara memakai jilbab untuk wajah bulat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.